Wali Kota Tunjuk Dua Pejabat Plt Kadis PUPR dan PRKP

0
76
Wali Kota Tunjuk Dua Pejabat Plt Kadis PUPR dan PRKP Headline Kotamobagu
Wali Kota Tatong Bara saat menyerahkan surat perintah Plt Kepala Dinas PUPR kepada Claudy Emba Mokodongan.

ZONA KOTAMOBAGU – Selain melantik 169 pejabat struktural dan fungsional, Wali Kota Tatong Bara dan wakil Wali Kota Nayodo Koerinawan juga menyerahkan Surat Perintah Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) serta Plt Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP), Jumat (19/6).

Surat Perintah tersebut, diserahkan Wali Kota kepada Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Claudy Mokodongan untuk merangkap jabatan sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala PUPR menggantikan Sande Dodo yang kini menjabat Sekretaris Daerah Kotamobagu.

Selain itu, Chelsia Paputungan yang merupakan Sekretaris Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Kotamobagu turut menerima Surat Perintah menjabat Plt Kepala Dinas PRKP menggantikan Imran Amon yang sudah memasuki masa pensiun.

Wali Kota berharap agar para pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. “Saya atas nama pemerintah melantik saudara-saudara dalam jabatan baru. Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan tanggung jawab,” pungkasnya.

Acara yang digelar berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19. Turut hadir dalam pelantikan, Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag dan Sekretaris Daerah, Sande Dodo. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here