Hari Pahlawan, Walikota dan Unsur Forkopimda Ziarah Ke TMP Mongkonai

Hari Pahlawan, Walikota dan Unsur Forkopimda Ziarah Ke TMP Mongkonai Kotamobagu
Walikota Tatong Bara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan.

ZONA KOTAMOBAGU — Pemerintah Kota (Pemkot) menggelar upacara peringatan Hari Pahlawan, Jumat (10/11) di Lapangan Boki Hotinimbang. Walikota Tatong Bara yang menjadi inspektur upacara (irup) membacakan sambutan Menteri Sosial (Mensos), Khofifah Indar Parawansa.

Dalam sambutan yang dibacakan walikota itu, semua elemen masyarakat diminta untuk meneladani nilai-nilai kepahlawanan serta semangat kebangsaan para pejuangan terdahulu.

“Melalui momentum ini, mari bersama kita teruskan semangat kebangsaan dan kepahlawanan dengan kerja keras, ulet, jujur, ikhlas serta penuh tanggung jawab terhadap pengabdian kepada daerah, bangsa dan negara yang sama kita cintai, yang tentunya dengan berpijak pada nilai-nilai kesatuan kebersamaan dan kekeluargaan, sehingga akan semakin memperkokoh simpul-simpul persatuan dan kesatuan bangsa,” kata walikota.

Usai upacara, dilanjutkan walikota dan jajarannya bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) yang berlokasi di Kelurahan Mongkonai Barat, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Rangkaian kegiatan peringatan Hari Pahlawan dihadiri jajaran Pemkot, pimpinan dan anggota DPRD Kotamobagu, unsur Forkopimda, para sangadi dan lurah serta tenaga kontrak di lingkungan Pemkot Kotamobagu. (ads/gito)

Leave a Response