Hari Pahlawan, Walikota dan Unsur Forkopimda Ziarah Ke TMP Mongkonai

Walikota Tatong Bara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan.

ZONA KOTAMOBAGU — Pemerintah Kota (Pemkot) menggelar upacara peringatan Hari Pahlawan, Jumat (10/11) di Lapangan Boki Hotinimbang. Walikota Tatong Bara yang menjadi inspektur upacara (irup) membacakan sambutan Menteri Sosial (Mensos), Khofifah Indar Parawansa.

Dalam sambutan yang dibacakan walikota itu, semua elemen masyarakat diminta untuk meneladani nilai-nilai kepahlawanan serta semangat kebangsaan para pejuangan terdahulu.

“Melalui momentum ini, mari bersama kita teruskan semangat kebangsaan dan kepahlawanan dengan kerja keras, ulet, jujur, ikhlas serta penuh tanggung jawab terhadap pengabdian kepada daerah, bangsa dan negara yang sama kita cintai, yang tentunya dengan berpijak pada nilai-nilai kesatuan kebersamaan dan kekeluargaan, sehingga akan semakin memperkokoh simpul-simpul persatuan dan kesatuan bangsa,” kata walikota.

Usai upacara, dilanjutkan walikota dan jajarannya bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) yang berlokasi di Kelurahan Mongkonai Barat, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Rangkaian kegiatan peringatan Hari Pahlawan dihadiri jajaran Pemkot, pimpinan dan anggota DPRD Kotamobagu, unsur Forkopimda, para sangadi dan lurah serta tenaga kontrak di lingkungan Pemkot Kotamobagu. (ads/gito)

You might also like

Pemkot Mulai Godok APBD-P 2016

ZONA KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu mulai mempersiapkan pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) tahun 2016. Hal ini terlihat dari digodoknya Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Daerah (LKPD) tahun

Adnan: PNS Jangan Ikut Berpolitik

ZONA KOTAMOBAGU –Jelang pelaksanaan pemilihan bupati dan walil bupati di Kabupaten Bolaang Mongondow, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu mengimbau seluruh PNS lingkup Pemkot agar tidak terlibat politik praktis. Hal itu sebagaimana

Pembangunan ‘Gedung Kembar’ RSUD Kotamobagu Ditarget Rampung Akhir Tahun

ZONA KOTAMOBAGU – Bangunan ‘gedung kembar’ atau tower A dan B Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu, ditarget rampung pada akhir tahun. Saat ini, dua kontraktor pelaksana mega proyek tersebut

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply