Hari Pahlawan, Walikota dan Unsur Forkopimda Ziarah Ke TMP Mongkonai

Hari Pahlawan, Walikota dan Unsur Forkopimda Ziarah Ke TMP Mongkonai Kotamobagu

Walikota Tatong Bara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan.

ZONA KOTAMOBAGU — Pemerintah Kota (Pemkot) menggelar upacara peringatan Hari Pahlawan, Jumat (10/11) di Lapangan Boki Hotinimbang. Walikota Tatong Bara yang menjadi inspektur upacara (irup) membacakan sambutan Menteri Sosial (Mensos), Khofifah Indar Parawansa.

Dalam sambutan yang dibacakan walikota itu, semua elemen masyarakat diminta untuk meneladani nilai-nilai kepahlawanan serta semangat kebangsaan para pejuangan terdahulu.

“Melalui momentum ini, mari bersama kita teruskan semangat kebangsaan dan kepahlawanan dengan kerja keras, ulet, jujur, ikhlas serta penuh tanggung jawab terhadap pengabdian kepada daerah, bangsa dan negara yang sama kita cintai, yang tentunya dengan berpijak pada nilai-nilai kesatuan kebersamaan dan kekeluargaan, sehingga akan semakin memperkokoh simpul-simpul persatuan dan kesatuan bangsa,” kata walikota.

Usai upacara, dilanjutkan walikota dan jajarannya bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) yang berlokasi di Kelurahan Mongkonai Barat, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Rangkaian kegiatan peringatan Hari Pahlawan dihadiri jajaran Pemkot, pimpinan dan anggota DPRD Kotamobagu, unsur Forkopimda, para sangadi dan lurah serta tenaga kontrak di lingkungan Pemkot Kotamobagu. (ads/gito)

You might also like

Kotamobagu 0 Comments

Disdagkop Pelajari Sistem Pinjam Uang Online

ZONA KOTAMOBAGU – Sistem pinjam uang via online mulai marak. Tak sedikit masyarakat yang memanfaatkan aplikasi berbasis android itu untuk mendapatkan pinjaman uang. “Saya sudah dua kali pinjam uang lewat

Kotamobagu 0 Comments

Damopolii Serahkan SPPDT dan DHPK PBB

ZONA KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu, Drs Jainuddin Damopolii, Senin (27/7), menyerahkan Surat Pemberitahuan Pajak Daerah Terhutang (SPPDT) dan Daftar Himpunan Ketetapan Pajak (DHKP) Pajak Bumi dan Bangunan (PBB)

Kotamobagu 0 Comments

2017, Rp18 Miliar untuk Pemeliharaan Tiga Ruas Jalan Utama

Claudy Mokodongan ZONA KOTAMOBAGU – Tahun 2017 mendatang, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Pemkot Kotamobagu menganggarkan Rp18 miliar untuk pemeliharaan berkala tiga ruas jalan utama di Kotamobagu, di antarnya Jalan Siliwangi,

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply