Walikota Beber Capain Kinerja Pemkot di Rakorev RKPD

0
215
Walikota Beber Capain Kinerja Pemkot di Rakorev RKPD Kotamobagu
Walikota Tatong Bara saat menghadiri Rakorev RKPD di Graha Gubernuran, Manado.

ZONA KOTAMOBAGU – Walikota Tatong Bara menghadiri rapat koordinasi dan evaluasi (rakorev) hasil pelaksanaan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten/Kota se-Provinsi Sulawesi Utara yang dilaksanakan di Graha Bumi Beringin, Manado, Jumat (2/2).

Pada kesempatan itu, walikota menyampaikan capaian kinerja pemerintah dan berbagai perkembangan pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) di Tahun 2017.

“Berbagai capaian yang Pemerintah Kota Kotamobagu di Tahun 2017 akan terus ditingkatkan lagi. Kemudian untuk pelaksanaan program dan kegiatan akan dilaksanakan dengan sebaik mungkin, agar hal-hal yang belum dicapai akan lebih maksimal lagi,” kata walikota.

Pelaksanaan rakorev tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan Pemprov Sulut dalam rangka integrasi dan sinkronisasi pelaksanaan program pembangunan secara menyeluruh dari tingkat nasional, provinsi dan kabupaten/kota.

“Melalui koordinasi, konsultasi perencanaan, pengendalian dan evaluasi rencana embangunan dalam rangka sinergi pencapaian prioritas dan sasaran pembangunan nasional untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ujar walikota. (ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here