Walikota Cup III Tahun 2018 Dimulai

Walikota Cup III Tahun 2018 Dimulai Advertorial Kotamobagu

Wakil Walikota, Nayodo Koerniawan, membuka open turnamen Walikota Cup III Tahun 2018, Minggu (28/10). Pembukaan turnamen sepakbola terakbar di Bumi Totabuan itu ditandai dengan penendangan bola pertama oleh wakil walikota dan langsung dilanjutkan dengan pertandingan pembukaan antara AYMS Bakan vs Gema 45 Bolsel. Kegiatan itu dilaksanakan di Stadion Nunuk Matali dan diikuti 18 tim se-Bolmong Raya.

Walikota Cup III Tahun 2018 Dimulai Advertorial Kotamobagu

Turnamen  walikota cup merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot), dengan tujuan untuk pembinaan klub dan pemain sepakbola khususnya di Kota Kotamobagu, serta menjadi ajang hiburan bagi masyarakat. Hadiah yang disiapkan panitia pelaksanaan pada ajang tersebut berupa uang pembinaan total Rp100 juta dan trophy tetap dan tropphy bergilir Walikota Kota Kotamobagu.

Walikota Cup III Tahun 2018 Dimulai Advertorial Kotamobagu

“Melalui kegiatan ini, diharapkan tim-tim peserta dapat selalu menunjukkan permainan yang fair play, agar penonton yang menonton pertandingan dapat terhibur. Kalah dan menang adalah soal biasa, tapi sportivitas adalah yang luar biasa,” sebut Nayodo, saat membuka kegiatan tersebut.

Pada pembukaan kegiatan itu, dihadiri unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (SKPD), Sekretaris Daerah Adnan Massinae dan sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). (advertorial)

Leave a Response