Walikota Hadiri Pembukaan Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental

0
215

Walikota Hadiri Pembukaan Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental Advertorial Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Walikota Tatong Bara menghadiri pembukaan pekan kerja nyata revolusi mental, Jumat (25/8), di Stadion Manahan, Solo. Kegiatan tersebut dihadiri sejumlah menteri, para gubernur, bupati dan walikota se-Indonesia.

Walikota Hadiri Pembukaan Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental Advertorial Kotamobagu

Pekan kerja nyata revolusi mental merupakan salah satu momentum untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa revolusi mental sudah berjalan. Selain itu, kegiatan tersebut juga dalam rangka implementasi pelaksanaan revolusi mental.

Walikota Hadiri Pembukaan Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental Advertorial Kotamobagu     Walikota Hadiri Pembukaan Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental Advertorial Kotamobagu

“Bagaimana kita bisa menggembleng menjadi manusia yang memiliki hati bersih, kemauan dan keinginan serta harapan seluruh masyarakat yang memiliki karakter bangsa. Revolusi mental ini merupakan implementasi dari kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara yang didalamnya ada integritas, nilai etos kerja dan gotong royong dalam rangka mewujudkan cita-cita bangsa,” kata walikota. (adv/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here