Wali Kota Kotamobagu Rombak Kabinet

0
413

Wali Kota Kotamobagu Rombak Kabinet Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu Senin (17/2) sekira pukul 11.00 WITA menggelar kegiatan pengambilan sumpah dan pelantikan sejumlah pejabat struktural eselon II, III, IV dan pejabat fungsional, di Aula Kantor Walikota.

Beberapa pejabat eselon II yang dilantik diantaranya Hardy Mokodopit, Herman Aray, Rukmini Simbala, Sair Lentang dan Refly Mokiginta. Adapun Roy Bara yang sebelumnya Asisten II Sekdakab Kabupaten Bolsel kini menjadi Kepala Bappeda Kotamobagu menggantikan Ahmad Zulfi Mokodompit.

Sejumlah Camat dan Lurah juga dilantik dan diambil sumpah diantaranya, Umarudin Amba yang semula camat Kotamobagu Selatan menjadi staf di kantor Pemkot membantu tugas asisten satu, juga Usmar Mamonto menggantikan Teddy Makalalag sebagai Camat Kotamobagu timur. Sementara Sumitro Potabuga yang menjabat Camat Kotamobagu Barat, kembali menjadi guru di SMP Negeri 4 Kotamobagu.

Dalam sambutan Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara mengucapkan selamat kepada para pejabat atas jabatan baru yang dipegang. Walikota juga memaparkan bahwa pergeseran jabatan bukan factor suka dan tidak suka, ini merupakan hasil kajian dan hasil evaluasi tim badan pertimbangan jabatan. “Selamat atas jabatan yang dipegang, ingat jabatan adalah sebuah amanah yang pada saatnya amanah itu akan berpindah,” kata Walikota.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here