Walikota Lepas Pemberangkatan 115 CJH ke Tanah Suci

0
227

Walikota Lepas Pemberangkatan 115 CJH ke Tanah Suci Advertorial Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Walikota Tatong Bara melepas pemberangkatan 115 Calon Jamaah Haji (CJH) Kota Kotamobagu, Kamis (9/8), di aula kantor walikota. Kepada para jamaah, walikota berpesan agar selalu menjaga kesehatan, kekompakan dan kebersamaan sejak mulai pemberangkatan hingga sampai di tanah suci melaksanakan semua rangkaian ibadah haji.

“Harapan saya, selama perjalanan semua calon jamaah haji dalam keadaan sehat wal afiat. Begitu juga ketika tiba di tanah suci. Mudah-mudahan proses pelaskanaan semua rangkaian ibadah haji dapat berjalan dengan baik, serta semua jamaah asal Kota Kotamobagu yang berangkat ini bisa memperoleh predikat haji mabrur,” kata walikota.

Walikota Lepas Pemberangkatan 115 CJH ke Tanah Suci Advertorial Kotamobagu             Walikota Lepas Pemberangkatan 115 CJH ke Tanah Suci Advertorial Kotamobagu

Pada kesempatan itu, walikota juga menyerahkan paspor dan uang saku secara simbolis kepada perwakilan jamaah.

                                                          Walikota Lepas Pemberangkatan 115 CJH ke Tanah Suci Advertorial Kotamobagu

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Walikota Jainudin Damopolii, Ketua DPRD Ahmad Sabir, sejumlah anggota DPRD, Sekkot Adnan Massinae, serta Kepala dan jajaran Kemenag Kotamobagu.(adv/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here