Walikota Lepas Pemberangkatan Peleton Beranting

0
390

Walikota Lepas Pemberangkatan Peleton Beranting Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Walikota Tatong Bara mengapresiasi kepada Danrem 131 Santiago, Brigjen TNI Joseph Robert Giri dan keluarga besar TNI Angkatan Darat yang memilih Kota Kotamobagu menjadi lokasi pelaksanaan upacara pemberangkatan peleton beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya.

Menurut Walikota, kegiatan upacara yang dilaksanakan pada Sabtu (16/12) di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu itu merupakan sebuah kebanggaan dan kehormatan bagi pemerintah dan masyarakat.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada keluarga besar TNI Angkatan Darat,” sebut walikota.

Lanjutnya, upacara tersebut memiliki makna sejarah yang sangat penting, tentang bagaimana jiwa dan semangat juang para pejuang bangsa dalam merebut kemerdekaan. “Semangat para pejuang bangsa ini harus kita tiru dan aplikasikan,” ujar walikota.

Usai upacara, walikota melepas pemberangkatan peleton beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya yang berjalan kaki dari Kota Kotamobagu menuju Kota Tomohon. (ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here