Walikota Optimis Pertahankan Piala Adipura

0
243
Walikota Optimis Pertahankan Piala Adipura Kotamobagu
Walikota Tatong Bara saat berada di TPA

ZONA KOTAMOBAGU – Walikota Tatong Bara optimis bisa mempersembahkan kembali piala adipura kepada masyarakat Kota Kotamobagu Tahun 2018 mendatang atau diakhir periode kepemimpinannya.

Hal ini diutarakan walikota saat berada di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di Kelurahan Mongkonai, Kecamatan Kotamobagu Barat, Senin (20/11).

Menurutnya, berbagai usaha dan kerja keras termasuk pembenahan diberbagai sektor yang dilakukan dinilai cukup dan bukan hal mustahil untuk menjadikan Kota Kotamobagu sebagai kota peraih piala adipura tahun depan.

“Dengan kerja keras semua elemen masyarakat, saya optimis Kota Kotamobagu akan menerima piala adipura lagi tahun 2018,” kata walikota.

Ia mengakui, kesadaran masyarakat saat ini terutama soal kebersihan lingkungan terus meningkat. Itu dibuktikan dengan raihan piala adipura yang didapat tahun ini.

“Prestasi yang ditorehkan ini tak lepas dari dukungan masyarakat,” sebutnya.

Soal penilaian pertama (P1) yang akan dimulai Selasa (21/11) hingga Rabu (22/11), ia mengakui sudah sangat siap dan tinggal menunggu kedatangan tim penilai dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK).

“Kita selalu siap dinilai kapan saja,” tambanya. (ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here