Walikota Pantau Proyek MRBM

0
322
Walikota Pantau Proyek MRBM Kotamobagu
Walikota Tatong Bara saat meninjau pengerjaan proyek MRBM.

ZONA KOTAMOBAGU – Walikota Tatong Bara memantau pengerjaan dua mega proyek berbanderol puluhan miliar rupiah, yakni pembangunan Masjid Raya Baitul Makmur (MRBM) dan Tower Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Kamis (9/8). Hal itu dilakukan untuk memastikan dua proyek tersebut bisa selesai sebelum masa jabatannya berakhir pada September mendatang.

“Masa jabatan berakhir 23 September. Untuk itu saya pantau semua proyek dan dipacu pekerjaannya,” kata walikota, saat berada di lokasi proyek MRBM.

Ia mengakui, dua mega proyek tersebut sudah hampir rampung. Untuk MRBM katanya meski ada penambahan waktu karena bertambahnya pekerjaan, namun ia meyakini target pekerjaan itu bisa rampung sesuai waktu yang ditentukan.

“Masa kontraknya berakhir 23 Agustus, tapi ada penambahan waktu lagi. Kita harap bisa segera selesai. Begitu juga dengan tower rumah sakit. Besok (hari ini, red) baca doa syukuran, dan untuk seremonialnya kita tinggal menunggu waktu yang pas. Jadi semua pekerjaan proyek saya pantau sebelum berakhir masa jabatan,” ujar walikota. (ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here