Walikota Resmikan Masjid Al-Kautsar Motoboi Kecil

0
255
Walikota Resmikan Masjid Al-Kautsar Motoboi Kecil Kotamobagu
Walikota Tatong Bara saat menggunting pita sebagai tanda diresmikannya Masjid Al-Kautsar Kelurahan Motoboi Kecil.

ZONA KOTAMOBAGU – Walikota Tatong Bara meresmikan Masjid Al-Kautsar Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Jumat (26/1). Peresmian itu ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti.

“Apresiasi saya selaku pemerintah daerah kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pembangunan masji ini,” sebut walikota, dalam sambutannya.

Selain itu, walikota juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah mewakafkan tanah untuk pembangunan masjid serta para pemberi sumbangan, sehingga proses pembangunan masjid ini berjalan lancar. “Insya allah kepada mereka semua mendapatkan limpahan pahala atas amal budi, amal bakti dan amal jariah yang besar dari Allah SWT,” ujar walikota.

Warga setempat, Imran Asiaw, menyampaikan terima kasih kepada Walikota Tatong Bara yang sudah berkenan hadir meresmikan masjid tersebut. “Syukur moanto (terima kasih) ibu walikota. Mudah-mudahan selalu diberi kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari,” kata bapak satu anak ini.

Hadir dalam persemian itu, Sekkot Adnan Massinae dan jajaran pemerintah kota, serta pemerintah dan masyarakat kelurahan setempat. (ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here