Walikota Resmikan Sarana dan Prasarana Fisik Desa Bilalang II

0
278
Walikota Resmikan Sarana dan Prasarana Fisik Desa Bilalang II Kotamobagu
Walikota Tatong Bara saat meresmikan Kantor Desa Bilalang II.

ZONA KOTAMOBAGU – Pembangunan sarana dan prasarana fisik yang dilaksanakan pemerintah dan masyarakat desa pada Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat (P3M) yang dibiayai Dana Desa (Dandes) dan Alokasi Dana Desa (ADD) Tahun 2017, sudah rampung. Saat ini, hasil pembangunan tersebut sedang dinikmati masyarakat di tiap desa.

“Terima kasih kepada pemerintah dan masyarakat karena amanah mengelola dana desa dan alokasi dana desa dengan baik. Ini akan mampu memberikan dampak positif bagi kehidupan masyarakat di Kotamobagu,” kata Walikota Tatong Bara, usai meresmikan Gedung Satuan Pendidikan Anak Usia Dini dan Kantor Desa Bilalang II, Kecamatan Kotamobagu Utara, Senin (5/2).

Lanjut walikota, semua desa di Kota Kotamobagu mendapat kucuran anggaran besar yang bersumber dari Dandes maupun ADD. Besaran anggaran tersebut diberikan untuk pembangunan serta pemberdayaan masyarakat.

“Fasilitas di 15 desa saat ini sudah sangat baik. Berkas anggaran besar yang diberikan pemerintah, infrastruktur desa sudah sejajar dengan kelurahan,” ungkap walikota.

Walikota mengungkapkan, masyarakat di tiap desa harus merasakan manfaat dan keuntungan besar dari pembangunan. “Saya harap, anggaran yang besar dapat dikelola dengan baik demi kemudahan masyarakat,” ungkap walikota. (ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here