Walikota Undang Menko PMK Resmikan RSUD

Walikota Undang Menko PMK Resmikan RSUD Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Walikota Tatong Bara mengundang Menteri Koordinator (Menko) Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK), Puan Maharani, datang ke Kota Kotamobagu meresmikan gedung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu. Undangan tersebut sudah disampaikan walikota secara lisan langsung ke Menko PMK usai galam dinner dalam rangka Pekan Kerja revolusi Mental di Manado, pekan lalu.

“Mba Puan (Menko PMK) belum pernah ke Kota Kotamobagu. Kita harap beliau hadir dan meresmikan rumah sakit. Beliau sudah setuju dan tinggal mengatur waktu kedatangannya,” kata Walikota Tatong Bara.

Walikota mengungkapkan, kedatangan Menko PMK sangat ditunggu. Ada beberapa hal penting yang berkaitan dengan pembangunan yang akan disampaikan saat menteri tersebut berada di Kota Kotamobagu. “Kita harap beliau datang untuk bisa merasakan kebatinan kita di sini. Ada banyak kebutuhan kita, seperti universitas bisa kita sampaikan secara langsung saat beliau ada di sini,” ujar walikota.

Bangunan RSUD yang akan diresmikan adalah tower A dan B yang belum lama ini rampung dikerjakan. Bangunan tersebut memiliki kapasitas 300 kamar dan untuk menunjang operasional rumah sakit yang dipersiapkan sebagai rujukan di wilayah Bolmong Raya dan daerah sekitar lainnya. (ads/trz)

Leave a Response