Warga Bangunan Wuwuk Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di Perkebunan Balukut

0
554
Warga Bangunan Wuwuk Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di Perkebunan Balukut  Boltim
Tampak korban saat dievakuasi warga

ZONA HUKRIM – Warga Desa Motongad Utara, Kecamatan Nuangan, Boltim, dihebohkan adanya penemuan mayat lelaki terkapar di jalan perkebunan Balukut desa setempat, Kamis (16/10) pagi tadi.

Mayat tersebut, pertama kali ditemukan oleh Sarilan Damopolii warga setempat yang saat itu berjalan menuju kebun sekitar pukul 06.00 Wita. Mayat lelaki yang diketahui bernama Hin Mokoginta (54) warga Bangunan Wuwuk itu ditemukan dalam posisi terbujur kaku di jalan.

“Saya sedang bejalan ke kebun, tiba-tiba saya lihat mayat yang terbujur kaku di jalan. Saya langsung memberitahukan kejadian itu ke warga,” kata Sarilan.

Jhon Rompas, salah satu anak dari korban saat dimintai keterangan mengungkapan, ayahnya pada rabu kemarin datang ke lokasi tambang Mintu Atoga bersama rekannya, “Ayah bersama rekannya kemarin pergi ke Atoga untuk mengambil kayu yang rencananya akan digunakan sebagai tomudu di lokasi tambang emas,” kata Jhon.

Kuat dugaan, Kemungkinan korban mengalami kelelahan bekerja hingga pusing dan terjatuh. Terinformasi juga korban mengidap penyakit jantung dan hipertensi.

Sementara itu, Kapolsek Rural Nuangan, IPTU Sudario, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Iya, saat ini kami sedang melakukan penyelidikan apa yang menjadi penyebap kematian korban dengan melakukan otopsi. Apalagi saat ditemukan korban mengalami luka di bagian kepala belakang,” ujar Sudario.

Peliput: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here