Warga Boltim Kecewa, Puasa Tetap Diwarnai Pemadaman Listrik

0
390
Warga Boltim Kecewa, Puasa Tetap Diwarnai Pemadaman Listrik Boltim
Ilusttrasi

ZONA BOLTIM – Sering dilakukannya pemadaman listrik mengawali bulan puasa Ramadan, membuat sejumlah warga di Bolaang Mongondow Timur (Boltim) kecewa dengan pelayanan PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Ranting Modayag.

“PLN terus melakukan pembohongan publik, janji dari kepala PLN cabang Modayag tidak dapat kami percaya. Kami minta pemadaman listrik jangan sampai mengganggu pelaksanaan ibadah puasa.” terang Rendi Limbanadi, warga Tombolikat.

Menurutnya, dengan cara bagaimanapun PT PLN harus mengantisipasi pemadaman listrik saat umat muslim tengah melaksanakan ibadah puasa. Jika harus dipadamkan, seyogyanya harus lebih selektif lagi dalam waktu pemadaman. “Saya minta PT PLN lebih selektif lagi dalam pemadaman listrik, sehingga pelaksanaan ibadah puasa umat muslim tidak terganggu.” ungkap Rendi.

Sebagaimana diberitakan beberapa media sebelumnya, Kepala PT PLN Ranting Modayag, I Nyoman Prawira memastikan tidak ada pemadaman listrik selama Ramadhan.

“Kalaupun ada (pemadaman.red), itu bukan dari pihak PLN melainkan ada perbaikan di PLTU Amurang yang mudah-mudahan bisa selesai tepat pada hari lebaran nanti. Untuk jadwal pemadaman listrik tidak ada. Jika ada pemadaman listrik secara mendadak nantinya, mungkin itu hanya kesalahan teknis dan pastinya tidak akan berkepanjangan,” kata Nyoman.

Reporter: Rahman Igirisa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here