Warga Inobonto Temukan Mayat di Perkebunan Desa

0
205

Warga Inobonto Temukan Mayat di Perkebunan Desa Hukum

ZONA HUKRIM – Warga dikagetkan dengan penemuan mayat di perkebunan jagung Desa Inobonto 2, Kecamatan Bolaang, Bolmong, Rabu (10/08) pagi tadi sekira pukul 07.30 Wita.

Berdasarkan hasil identifikasi aparat Polres Bolmong, mayat tersebut diketahui bernama Nikodemus Arbali Karsi (78), warga Desa Inobonto 2, Dusun 2, Kecamatan Bolaang.

“Mayat ditemukan di perkebunan jagung area HGU PD. Gadasera PK Ambang oleh Lora Sinadia warga setempat, Saat itu saksi sedang mencari sisa-sisa petukan jagung di kebun tersebut kemudian melihat sosok laki-laki yang tergeletak di perkebunan,” kata Kabag Humas Polres Bolmong AKP Saiful Tammu.

Melihat mayat tersebut, lanjut Saiful, saksi kemudian langsung melaporkan penemuan itu ke warga desa dan sangadi setempat. Dari laporan warga itu, kemudian Sangadi melaporkan peristiwa itu ke pihak Polsek Bolaang.

“Tindakan yang dilakukan, kami mendatangi TKP, olah TKP, melakukan evakuasi mayat ke rumah duka. Kemudian meminta pihak Puskesmas Bolaang untuk melakukan visum luar, melakukan lidik sebab-sebab kematian, dan membuat surat pernyataan penolakan otopsi,” jelas Saiful.

Reporter: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here