Warga Katulidan Butuh Jembatan Penyeberangan

0
531
Warga Katulidan Butuh Jembatan Penyeberangan Kotamobagu
Anggota Komisi III Herry Coloay, saat meninjau keluhan warga Katulidan, Gogagoman

ZONA KOTAMOBAGU – Warga Gogagoman Lorong Katulidan RT 2, mengeluhkan tidak adanya jembatan penghubung dengan RT 4 yang terpisah daerah aliran sungai. Demikian dikatakan Jefry Poka, warga setempat saat bersua zonabmr.com, Kamis (26/03).

“Susah torang kalo ada perlu di RT sebelah. So dapa-dapa lia tu rumah, mar musti ba putar pe jaoh ( Kami kesulitan jika ada keperluan di RT sebelah. Rumah terlihat dekat di depan tapi untuk menuju kesana harus ambil jalan memutar yang jauh),” keluh Poka yang ikut diiyakan tetangganya.

Kondis tersebut mendapat perhatian anggota komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, Herry Coloay. Setelah mendapat laporan dari warg, Herry turun langsung mewakili pihaknya untuk menemui masyarakat lorong Katulidan,

“Setelah meninjau langsung, memang jembatan penghubung sudah menjadi kebutuhan yang mendesak untuk warga di sini,” ujarnya.

Lanjut Herry, pihaknya akan menyampaikan aspirasi warga Katulidan ke Pemerintah Kota dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum.

“Sekaligus akan hearing lintas komisi, dengan Komisi II yang membidangi Ekonomi Pembangunan. Untuk mengusulkan pembangunan jembatan penyeberangan itu, dalam APBP” tutupnya.

Peliput: Iswahyudi Masloman

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here