Warga Kotamobagu Jagokan Brazil, “For Satu” Kata Mereka

0
380
Warga Kotamobagu Jagokan Brazil, “For Satu” Kata Mereka Olahraga
Ilustrasi Foto: s78bet.net

ZONA OLAHRAGA – Perhelatan akbar sepak bola dunia atau dikenal dengan sebutan Piala Dunia 2014, beberapa jam lagi bakal digelar. Sejumlah pencinta bola mulai lontarkan prediksi terkait pemenang dalam laga pembuka antara Brazil sebagai negara penyelenggara melawan Kroasia yang dijadwalkan bertanding, Jumat (14/6) sekitar pukul 04.00 Wita, pagi ini.

Seperti diungkapkan Kasat Reskrim Polres Bolmong AKP Iver Manossoh SH, menurutnya, pada laga perdana ini Brazil bakal membobol tiga gol ke gawang Kroasia, “Brazil pasti menang, skor 3-1 untuk Brazil,” kata mantan Densus 88 yang akrab disapa Kanda ini.

Berbeda diungkapkan Kabag Humas Pemkab Boltim Uyun K Pangalima S.Pd, menurutnya Kroasia memiliki pemain yang bagus. Semua pemain yang ada tahu bagaimana menyerang Brazil seperti saat mereka melawan serbia. “Penguasaan bola bakal didominasi Kroasia, karena pemain Brasil tak suka mengejar bola. Saya prediksi 1-0 untuk Kroasia,” kata Mantan Komisioner KPU ini.

Sementara itu sejumlah warga juga memberikan prediksi laga pertama ini, kata mereka pertandingan bakal dimenangkan Brazil sebagai tuan rumah. “Ini laga ringan bagi tim samba yang lima kali juara dunia,” ujar Uthu Sutadji warga Kelurahan Biga.

Lanjutnya, Brazil diprediksi menang bukan sekedar karena sebagai tuan rumah saja, namun para pemain yang diturunkan pelatih Luiz Felipe Scolari dalam laga ini merupakan bintang muda dengan kemampuan yang tinggi, salah satunya Neymar. “Bahkan banyak yang memprediksi pemuda 22 tahun ini (Neymar,red) bakal menjadi pemain terbaik piala dunia 2014 ini,” ungkap Uthu yang juga musisi asal Luwuk Sulteng ini.

Lain lagi dengan beberapa status di sejumlah sosial media, diantaranya bahkan berikan skor cuma-cuma untuk kroasia. “kita kase for satu pa Kroasia,” tulis Danny Makalalag di akun Blackberry Messenger-nya.

Peliput: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here