Warga Kotim Diimbau Perhatikan Keindahan Halaman Rumah

0
363

Warga Kotim Diimbau Perhatikan Keindahan Halaman Rumah Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Dalam rangka mensukseskan Provinsi Bolmong Raya (P-BMR), salah satu program kecamatan yakni mengimbau warga di setiap kelurahan untuk memperindah dan memperhatikan kebersihan halaman rumah.

“Kami dari kantor kecamatan kotamobagu timur, setiap dua minggu sekali turun ke tiap-tiap kelurahan untuk melihat halaman rumah milik warga,” ujar Sekretaris kecamatan kotamobagu timur, Salman Bahansubu.

Dikatakannya, hal itu merupakan salah satu bentuk mendukung terwujudnya Provinsi BMR. “Kalau halaman rumah baik, juga turut mencerminkan sebagai daerah calon ibu kota provinsi, juga mempengaruhi terhadap penilaian Adipura yang menjadi target pemerintah,” tukasnya.

Selain hal tersebut, yang menjadi fokus di kecamatan antara lain terkait penyaluran beras miskin (raskin), serta perwujudan situasi kondusif yang mendukung kamtibmas. “Terkait raskin, kami biasanya menunggu laporan dari kelurahan bagaimana penyalurannya di lapangan,” tambahnya.

Sementara itu, saat ditemui Camat Kotamobagu timur sedang berada di luar kota dan hanya diwakilkan oleh Sekretaris camat.

Peliput: Zulfahmi Paputungan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here