Warga Kotim Usulkan Peningkatan Infrastruktur

0
500
Warga Kotim Usulkan Peningkatan Infrastruktur Kotamobagu
Ruas Jalan Siliwangi Kelurahan Kotobangon, salah satu usulan warga. untuk diperbaiki

ZONA KOTAMOBAGU – Warga Kecamatan Kotamobagu Timur (Kotim), mengusulkan peningkatan sejumlah Infrastruktur yang ada di wilayah tersebut. Usulan itu disampaikan saat pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Kotomobagu Timur, Selasa (17/2) pekan lalu.

Menurut Kasie PMD Kecamatan Kotamobagu Timur, Masri Langtonge, terdapat sejumlah usulan yang disampaikan warga, diantaranya, perbaikan jalan Siliwangi di Kelurahan Kotobangon, Irigasi, jalan tani dan fasilitas umum lainnya.

“Jadi pada saat pelaksanaan Musrenbang, semua desa dan kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Kotamobagu Timur, memberikan usulan tentang apa saja yang menjadi prioritas pembangunan di wilayah masing-masing,” terang Lantonge.

Lebih lanjut dikatakan, usulan dari masing-masing kelurahan dan desa tersebut, selanjutnya akan diserahkan ke pihak Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Kotamobagu.

“Usulan warga selanjutnya diserahkan ke pihak Bappeda Kotamobagu untuk dibahas di tingkat Kota,” ujarnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di kantor Kecamatan Kotamobagu Timur tersebut, juga dihadiri Dinas PU Kotamobagu, Bappeda, Aparat desa dan kelurahan serta warga Kecamatan Kotamobagu Timur.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here