Warga Yakin Bolmong Lebih Maju di Tangan YSM-YRT

0
459
Warga Yakin Bolmong Lebih Maju di Tangan YSM-YRT Bolmong Politik
Silaturami Yasti-Yanni di Desa Tungoi 2 Kecamatan Lolayan

ZONA BOLMONG – Arus dukungan terhadap Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanny Ronni Tuuk (YSM-YRT), terus berdatangan. Masyarakat dari berbagai latar belakang menyatakan siap memenangkan pasangan yang diusung PAN, PDIP, Nasdem, PKB dan PKS itu. Dukungan terhadap keduanya terlihat dari antusias masyarakat yang begitu tinggi saat menyambut kedatangan mereka dari satu desa ke desa yang lain.

Minggu (16/10) hingga Senin (17/10), keduanya menyempatkan diri bertatap muka dengan masyarakat di Kecamatan Lolayan. Terpantau, penyambutan yang luar biasa dilakukan warga bagi pasangan yang mengusung jargon Bolmong Hebat itu.

“Kami yakin Bolmong akan lebih maju kalau bupatinya Ibu yasti dan wakil bupatinya pak Yanny,” sebut Diding Makalalag, warga Desa Lolayan.

Menurutnya, Kabupaten Bolmong butuh pemimpin yang mampu menjalankan roda organisasi pemerintahan dengan baik. “Ibu Yasti punya jaringan yang kuat di pusat. Itu jadi jaminan untuk perubahan Bolmong ke depannya,” ujarnya.

Sementara itu, Warga Desa Mopait, Saldin Popitod, mengaku senang dengan kunjungan pasangan YSM-YRT di Kecamatan Lolayan. “Ini jawaban kepada kita di masyarakat di Kecamatan Lolayan. Ibu Yasti dan Pak Yanny peduli dengan kami di sini,” tuturnya.

Salah satu tim pemenangan YSM-YRT, Yusra Alhabsyi mengungkapkan, kunjungan YSM-YRT ke semua desa di Bolmong adalah untuk menyampaikan program yang akan dilaksanakan jika dipercayakan menjadi bupati dan wakil bupati, “Ini perlu, agar masyarakat bisa mengetahui program apa yang akan dilakukan jika terpilih nanti. Kemudian dari situ masyarakat bisa mengetahui arah pembangunan ke depannya,” ungkapnya.(bk/ldy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here