Wartawan ‘Hajar’ Perangkat Kelurahan Pobundayan

0
284
Wartawan ‘Hajar’ Perangkat Kelurahan Pobundayan Kotamobagu
Para wartawan yang bertugas meliput di Kota Kotamobagu mengikuti lomba tarik tambang yang dilaksanakan Pemkot.

ZONA KOTAMOBAGU – Sejumlah wartawan yang bertugas meliput di Kota Kotamobagu ‘menghajar’ para perangkat Kelurahan Pobundayan dihadapan pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) serta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

Hal itu terjadi saat para wartawan yang dikomandoi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Ahmad Yani Umar, bersua perangkat Kelurahan Pobundayan di bawah pimpinan Lurah Pobundayan, Apri Djunaidi Paputungan, pada lomba tarik tambang yang dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot), di Lapangan Mogolaing, Kamis (26/4).

“Pertandingan tadi sangat seru. Meski dari postur tubuh kita kalah, tapi kita bisa mengalahkan mereka (perangkat Kelurahan Pobundayan),” kata Erwin Makalunsenge, salah satu wartawan.

Ia optimis, ia bersama rekan-rekannya bisa memberi prestasi pada berbagai cabang olahraga yang dipertandingan. “Target kami menyapu bersih juara tarik tambang, langkadan dan pisikan. Itu target yang rasional jika melihat semangat teman-teman dalam mengikuti lomba ini,” sebutnya.

Kepala Dinas Kominfo, Ahmad Yani Umar, mengapresiasi para wartawan yang ikut melibatkan diri pada kegiatan BBGRM ke-XV yang dilaksanakan Pemkot tahun ini.

“Terima kasih buat teman-teman wartawan yang sudah ikut memeriahkan kegiatan ini. Semoga kedepannya kemitraan antara Pemerintah Kota Kotamobagu dan wartawan akan terus terjalin dengan baik,” sebutnya. (ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here