Watsara Alih Tugas, PN Kotamobagu Gelar Acara Perpisahan

0
189

Watsara Alih Tugas, PN Kotamobagu Gelar Acara Perpisahan Hukum

ZONA HUKRIM – Pengadilan Negeri (PN) Kotamobagu, Senin (14/12), melaksanakan acara perpisahan Ketua PN, I Dewa Made Budi Watsara SH, yang alih tugas ke PN Bangli, Provinsi Bali.

Pejabat teras se-BMR tampak hadir dalam acara yang digelar di ruang sidang pukul 15,00 WITA itu. Di antaranya, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Bupati Bolmong, Wakil Bupati Bolmut, Kajari Kotamobagu, Ketua DPRD Kotamobagu, Wakil Ketua DPRD Boltim, Kapolres Bolmong, Ketua PA Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Watsara mengharapkan agar warga PN Kotamobagu senantiasa menjaga kerukunan yang selama ini terjalin baik antar hakim dan pegawai, serta menjaga kerjasama yang baik dan tingkatkan disiplin kinerja.

“Saya harapkan juga agar hubungan pemerintah se-BMR dan pengadilan terjalin semakin baik, walaupun secara kelembagan kita berbeda,” kata Watsara.

Watasara mengaku kurang lebih 3 tahun 8 bulan bertugas di PN Kotamobagu. Awalnya ia dilantik menjabat Wakil Ketua kemudian dilantik menjadi Ketua, “Saya berterima kasih kepada teman-teman hakim, para panitra dan seluruh staf, atas kerjasama yang baik.”

“Saya minta maaf kalau ada kesalahan saya selama bertugas di sini, begitu juga saya ucapkan kepada para teman, rekan-rekan wartawan,” ungkapnya.

Diwawancarai usai acara perpisahan, kepada zonabmr.com Watsara menjelaskan bahwa kemungkinan besar Ketua PN yang mengantikannya sekitar bulan Januari atau Februari nanti, “Karena TPM hakimnya (pengganti) sudah ada, mungkin tinggal menunggu SK kapan dilantik,” ucapnya.

“Kalau saya tanggal 21 ini di PN Bangli acara pelantikannya kalau tidak ada halangan, tapi saya sudah terima SK,” tambah Watsara.

Reporter: Zulkifli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here