Watung Buka TMMD ke-98 Bolmong

0
132

Watung Buka TMMD ke-98 Bolmong Bolmong

ZONA BOLMONG – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 resmi dibuka Gubernur Sulut diwakili Penjabat Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung, di lapangan Bilalang Tiga, Kecamatan Bilalang, Rabu (05/04).

Nixon Watung dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan TMMD tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada TNI, Pemkab setempat dan masyarakat yang terlibat dalam kegiatan itu. Ia berharap persiapan TMMD dapat berjalan lancar sesuai rencana.

“Terima kasih kepada TNI dan pemerintah karena dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kesejatraan masyarakat dalam rangka menjaga keutuhan NKRI,” ungkap Watung dalam sambutannya.

Nixon juga mengatakan TMMD untuk meringankan beban masyarakat dengan perbaikan berbagai fasilitas yang ada di desa tertinggal, pulau terluar, dan daerah kumuh pertokoan. “Nantinya program TMMD akan mengutamakan pembangunan fasilitas umum seperti jalan, jembatan, fasilitas pendidikan, sarana ibadah, prasarana kesehatan, pasar, rumah penduduk dan lain sebagainya, di mana pun posisi desa itu berada,” ujar Nixon

Turut Hadir dalam Kesempatan tersebut Pangdam XXI/Merdeka Mayor Jendral TNI Ganip Warsito MM,,  Wakapolda Sulawesi Utara Birgjen Polisi. Refdy Andri, Msi, Forum Pimpinan Daerah, para pimpinan Kodim se-Sulut, bupati, wali kota, pimpinan perangkat daerah se-Bolaang Mongondow Raya.(gung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here