Watung Minta Dukungan Masyarakat Bolmong

0
197

Watung Minta Dukungan Masyarakat Bolmong Bolmong

ZONA BOLMONG – Adrianus Nixon Watung minta dukungan semua elemen masyarakat Bolmong selama ia mengemban amanah sebagai Penjabat Bupati Bolmong. Hal itu diungkapkannya kepada sejumlah awak media di sela-sela kegiatan syukur, di kediamannya di Desa Touliang, Kecamatan Kakas, Kabupaten Minahasa. Minggu (24/07).

Sebagai Birokrat, Watung yang sempat mendapat penolakan disejumlah warga dan LSM tersebut mengaku siap menjalankan amanah yang diberikan kepadanya, “Sebagai birokrat saya siap menjalankan tugas di Bolmong tanggung jawab ini akan saya laksanakan sebaik-baiknya,”ungkap Watung.

Waktu sembilan bulan sebagai Penjabat Bupati akan dilaksanakannya dengan baik, “Waktu saya (menjabat) kurang lebih sembilan bulan. Waktu yang tidak lama ini saya akan manfaatkan untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Bolmong,” aku Watung.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, sejumlah pejabat SKPD Bolmong, Sekda Ashari Sugeha, juga mantan Wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk STh MM bersama Ketua Komisi II Lanny Lesly Kaligis.(irgi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here