Wawali Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Pengganti Ahmad Sabir CS

0
125
Wawali Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Pengganti Ahmad Sabir CS Kotamobagu
Foto bersama Wakil Wali Kota (kedua dari kanan) dengan pimpinan DPRD dan anggota DPRD Kotamobagu yang baru dilantik.

ZONA KOTAMOBAGU – Sri Rahaya Monoarfa, Johanna Pelafu dan Risdianto Yambo, telah resmi menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pengganti Antar Waktu (PAW). Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan Jumat (25/1), pekan lalu.

Kehadiran tiga anggota dewan dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) itu diyakini akan mampu memberi warna dan suasana baru di gedung wakil rakyat. Hal ini diutarakan Wakil Wali Kota, Nayodo Koerniawan, saat memberi sambutan pada sidang paripurna pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan.

“Saya berkeyakinan ketiga anggota DPRD yang baru dilantik ini akan memberikan warna serta suasana yang begitu baik dan memberikan daya magis di gedung yang terhormat ini,” kata Nayodo.

Pada kesempatan itu, Nayodo juga mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada kepada semua pihak yang telah melaksanakan proses PAW terhadap ketiga anggota DPRD tersebut.

“Melalui kesempatan ini, saya juga menyampaikan terima kasih kepada Ahmad Sabir, Alfrets Nelson Paat dan Bob Paputungan atas dedikasi dan peganbdiannya selama menjadi anggota DPRD Kota Kotamobagu. Terima kasih juga karena telah melaksanakan amanah sebagai wakil rakyat serta mitra eksekutif,” sebut Nayodo.

Seperti diketahui, Sri Rahayu Potabuga, Johanna Pelafu dan Risdianto Yambo dilantik sebagai anggota DPRD Kota Kotamobagu karena sebelumnya tiga anggota DPRD dari fraksi PAN masing-masing Ahmad Sabir, Bob Paputungan dan Alfrets Nelson Paat, telah mengundurkan diri sebagai anggota DPRD karena mencalonkan diri kembali sebagai calon anggota DPRD Kota Kotamobagu periode 2019-2024 dari partai lain. Ahmad Sabir yang digantikan Risdianto Yambo dan Bob Paputungan yang digantikan Johanna Pelafu mencalonkan diri lewat Partai Nasdem. Sedangkan Alfrets Nelson Paat yang digantikan Sri Rahayu Potabuga maju di Pileg tahun ini lewat PDI Perjuangan. (ads/trz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here