Home Headline Wawali Ingatkan Siswa Hindari Kegiatan Negatif

Wawali Ingatkan Siswa Hindari Kegiatan Negatif

0
16
Wawali Ingatkan Siswa Hindari Kegiatan Negatif Headline Kotamobagu
Rangkaian kegiatan pelantikan pengurus PIK-R sekaligus pencanangan SMK Cokroaminoto Kotamobagu sebagai Sekolah Siaga Kependudukan.

ZONA, KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota (Wawali), Nayodo Koerniawan, menghadiri pelantikan Pusat Informasi Konseling Remaja (PIK-R) sekaligus pencanangan SMK Cokroaminoto Kotamobagu sebagai Sekolah Siaga Kependudukan (SSK), Senin (4/11).

Pada kegiatan itu, Wawali mengingatkan para siswa untuk menjauhi kegiatan-kegiatan negatif. “Kehadiran PIK-R di sekolah akan sangat membantu para siswa dari pengaruh hal-hal negative, sekaligus membiasakan pada kegiatan bersifat positif dan bermanfaat bagi lingkungan sekolah dan juga masyarakat,” kata Wawali.

Kehadiran PIK-R itu juga katanya akan sangat membantu pemerintah terutama dalam mewujudkan generasi muda yang cerdas dan berguna untuk nusa dan bangsa. “Kita harap dengan kehadiran PIK-R ini dapat mendorong para siswa untuk terbiasa dengan kegiatan-kegiatan positif. Sehingga harapan pemerintah untuk bisa melahirkan generasi muda yang cerdas bisa diwujudnyatakan,” tambahnya. (gjm)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here