Wawali Lantik Pjs Sangadi Bungko

0
185
Wawali Lantik Pjs Sangadi Bungko Headline Kotamobagu
Suasana pelantikan Pjs Sangadi Bungko.

ZONA KOTAMOBAGU – Wakil Wali (Wawali) Kota Nayodo Koernawan melantik Halid Makalalag sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Sangadi Bungko. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan Rabu (16/10), di Balai Desa.

Dalam sambutannya usai melantik dan mengambil sumpah, Nayodo menyampaikan rasa syukur atas pelaksanaan pelantikan Pjs Sangadi Bungko. “Alhamdulillah hari ini Pemerintah Desa Bungko telah memiliki Penjabat Sangadi yang baru setelah sebelumnya terjadi kekosongan atas berpulangnya Sangadi Bungko Syawal K Dandi beberapa waktu lalu. Dalam sebuah sistem pemerintahan tidak boleh terjadi kevakuman,” kata Nayodo.

Pada kesempatan itu, Nayodo juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas jasa dan pengabdian mantan Sangadi Bungko, Almarhum Syawal K Dandi. “Atas nama pemerintah, atas nama Wali Kota dan rakyat Kota Kotamobagu menyampaikan banyak terima kasih kepada Almarhum Syawal K Dandi atas pengabdian serta seluruh jasa-jasanya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab selama menjabat sebagai Sangadi Bungko,” ujar Nayodo.

Bagi Pjs sangadi yang baru dilantik, Nayodo berharap bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan. “Untuk Sangadi yang baru dilantik dan diambil sumpah, saya ucapkan selamat bertugas. Semoga dapat menjalankan tugas dan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya. Dan kepada Pelaksana Harian (PLH) Sangadi, Viki Potabuga, saya juga menyampaikan penghargaan tinggi atas pengabdian dan jasa-jasanya selama melaksanakan tugas sebagai Plh Sangadi,” ucap wawali. (gjm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here