Wawali Pantau Pelayanan SKPD

0
147
Wawali Pantau Pelayanan SKPD Kotamobagu
Wakil Walikota, Nayodo Koerniawan, saat berada di Dinas Dukcapil.

ZONA KOTAMOBAGU – Wakil Walikota, Nayodo Koerniawan, rutin turun ke setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) meninjau aktivitas kerja sekaligus bersilaturahmi dengan semua pegawai. Senin (22/10), Nayodo mengunjungi empat SKPD, yakni Dinas Perhubungan (Dishub), Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil), Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) serta Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar).

Dalam kunjungan itu, Nayodo melihat aktivitas pelayanan ke masyarakat yang dilakukan tiap SKPD tersebut¸seperti pembuatan akta kelahiran dan perekaman e-KTP di Dinas Dukcapil serta pembekalan kepada pasangan calon pengantin di Pusat Pembelajaran Keluarga (Puspaga). Selain itu, Nayodo juga menekankan agar pimpinan dan semua jajaran SKPD untuk terus meningkatkan kinerja serta selalu memaksimalkan pelayanan ke masyarakat.

“Kinerja dan disiplin harus terus ditingkatkan. Kemudian SKPD terutama yang berurusan langsung dengan masyarakat harus selalu memaksimalkan pelayanan. Ini harus diperhatikan,” kata Nayodo. (ads/trz)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here