Yani Plh Kepala Dinkes Kotamobagu

0
207

Yani Plh Kepala Dinkes Kotamobagu Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu miliki pemimpin baru. Jika sebelumnya Kepala Dinkes dijabat Nur Djannah Masloman, kini diganti Sekretaris Dinkes, Ahmad Yani Umar.

Asisten III Pemkot Kotamobagu, Adnan Massinae mengatakan, surat tugas untuk memberikan tugas kepada Ahmad Yani Umar sudah dikeluarkan Sekretaris Kota Tahlis Gallang.

“Surat yang sudah diteken itu, baru sebatas pelaksana harian (Plh). Nanti pejabat pelaksana tugas (Plt), akan ditandatangani Ibu Wali kota, Ir Hj Tatong Bara,” ucapnya.

Menurut Massinae, pergantian jabatan tersebut dikarenakan pejabata sebelumnya memasuki masa pensiun atau masa kerjanya sebagai Aparatur Sipil Negara telah berakhir.

“Ibu Nur Djannah Masloman pensiun pada bulan April, maka secara otomatis untuk mengisi kekosongan harus diganti,” tuturnya.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pemkot, Refly Mokoginta mengatakan, untuk Plt sedang dalam proses. Kini untuk Plh Kepala Dinkes yakni Ahmad Yani Umar.

“Berkas untuk Plt Kepala Dinkes sedang dalam proses, namun untuk mengisi kekosongan kami telah menunjuk Plh Kepala Dinkes, Ahmad Yani Umar yang tidak lain adalah Sekretaris Dinkes Kotamobagu,” jelassnya.(ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here