Yasti: Tatong Hanya Sibuk Kerja

0
274
Yasti: Tatong Hanya Sibuk Kerja Politik
Yasti Soepredjo Mokoagow (kiri) foto bersama pasangan TB-NK (tengah) dan Cherish Hariette Mokoagow (kanan) usai berorasi pada kampanye akbar di Lapangan Kelurahan Molinow.

ZONA POLITIK – Tatong Bara disebut sebagai Kepala Daerah (Kada) peraih banyak prestasi di Sulawesi Utara (Sulut). Hal ini diutarakan Yasti Soepredjo Mokoagow saat berorasi pada kampanye akbar Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Tatong Bara-Nayodo Koerniawan (TB-NK) di Lapangan Kelurahan Molinow, Jumat (22/6).

“Kenapa kita harus mendukung dan memilih nomor 1, karena Ibu Tatong adalah kepala daerah di Sulut yang punya prestasi sebagai walikota Kotamobagu. Ibu Tatong hanya sibuk kerja, terbukti lima tahun (satu periode kepempimpinan) Kota Kotamobagu lima kali WTP (Wajar Tanpa Pengecualian). Kemudian semua program yang dijanjikan lima tahun lalu sudah terwujud,” sebut Yasti, dalam orasinya yang disambut tepuk tangan puluhan ribu massa yang hadir.

Pada kesempatan itu, Bupati Bolmong tersebut juga mengajak masyarakat untuk mendukung pasangan TB-NK agar bisa terpilih menjadi walikota dan wakil walikota periode 2018-2023. “Tanggal 27 Juni kita ajak suami, istri, anak-anak, orang tua, tetangga dan semua yang wajib pilih datang ke TPS dan memilih nomor urut 1, Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan,” kata Yasti.

Yasti menambahkan, Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu adalah sebuah kompetisi untuk memilih siapa yang terbaik. “Sampaikan kepada semua keluarga, datang ke TPS tidak boleh moropatoi (jangan berkelahi), karena yang mo untung (akan menang) hanya satu. Meski calon itu ada tiga, lima, tujuh, yang terbaik dan akan menang itu hanya satu,” ungkap Yasti. (trz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here