Peringati HUT Kotamobagu, DP3A Gelar Lomba Senam Three End’s

651

ZONA KOTAMOBAGU – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Kotamobagu, menggelar Lomba Senam Three End’s, bertempat di Alun-alun Lapangan Kotamobagu, Kamis (18/05) pagi.

Kegiatan dibuka Kepala DP3A Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora, yang dalam penyampaiannya mengatakan, lomba dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kotamobagu ke-10 pada 23 Mei 2017.

“Selain itu, lomba Ini juga bertujuan untuk memasyarakatkan Senam Three End’s yang merupakan program langsung dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Anak Republik Indonesia,” ucap Rafiqah.

Lebih lanjut ia menambahkan, senam three end’s merupakan sarana kampanye untuk mengakhiri tiga tindakan yang sering dialami perempuan maupun anak.

“Diharapkan mulai tahun 2017 ini, khususnya wilayah Kota Kotamobagu, kita akan mengakhiri kekerasan terhadap perempuan dan anak, mengakhiri perdagangan perempuan dan mengakhiri ketidakadilan akses ekonomi terhadap perempuan,” jelas Rafiqah.

Pembukaan lomba yang diikuti seluruh SKPD, serta utusan desa/kelurahan se-Kota Kotamobagu itu turut dihadiri Asisten Pemerintahan Setda Kotamobagu, Drs. Nasrun Gilalom, serta para pimpinan SKPD di lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu.(ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here