Tim Safari Ramadan Pemkot Kunjungi Mesjid An-Nur Pontodon

574

ZONA KOTAMOBAGU – Tim Safari Ramadan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu mulai melaksanakan kegiatan selama bulan suci Ramadan 1438 Hijriyah/2017 Masehi. Hal itu terlihat dari agenda tim yang dibentuk Wali Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara itu, ketika melaksanakan kunjungan di Mesjid An-Nur, Desa Pontodon, Kamis (01/06) malam. Kunjungan Tim III Safari Ramadan Pemkot tersebut dipimpin Asisten II Setda Kota Kotamobagu, Drs. Gunawan Damopolii.

Dalam sambutannya, Damopolii menyampaikan tujuan pembentukan Tim Safari Ramadan serta kunjungan ke seluruh desa/kelurahan se-Kota Kotamobagu yaitu untuk meningkatkan silaturahmi antara pemerintah dan seluruh masyarakat.

“Selain itu, saya juga membawa pesan dari Wali Kota Ir. Tatong Bara, agar seluruh masyarakat dapat menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadan, sehingga bagi yang menjalankan ibadah puasa, dapat melaksanakan ibadahnya dengan sebaik-baiknya,” kata Damopolii.

Turut serta dalam kunjungan tersebut, para kepala SKPD yang tergabung dalam tim III, Camat Kotamobagu Utara, Imam Besar Masjid Baitul Makmur, Iksan Mokodompit, S.Pdi, serta seluruh perangkat Desa Pontodon.(ads/gito)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here