Kunjungi Pasar Senggol, Wali Kota Ingatkan Jangan Ada Pungli

640

ZONA KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, mengunjungi lokasi Pasar Senggol yang terletak di Desa Poyowa Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Sabtu (17/06) malam.

Wali Kota saat berhdapan dengan sejumlah pedagang mengingatkan, agar pasar senggol bebas dari pungutan liar (Pungli). “Saya ingatkan aktifitas Pasar Senggol jangan ada pungli. Tidak ada lagi biaya-biaya di luar retribusi sampah dan lapak,” kata Wali Kota.

Dalam kunjungan itu, Wali Kota juga melihat kondisi lapak yang mulai ditempati para pedagang. Kunjungannya di Pasar Senggol untuk menyakinkan para pedagang bahwa tidak ada Pasar Senggol lainnya. “Jadi selain di Poyowa Kecil, tidak ada lagi Pasar Senggol lainnya,” tuturnya.

Kedatangan Wali Kota disambut warga dan pedagang. Warga memberikan apresiasi atas kebijakan Wali Kota karena saat ini Pasar Senggol Poyowa Kecil tidak membebani para pedagang. Mereka pun turut diberikan pelayanan dan fasilitas dari warga. Selain menyediakan jualan buka dan sahur, disiapkan juga tempat ibadah dan WC umum.(ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here