Walikota Resmikan Sarana dan Prasarana Fisik Desa Bungko

670

Walikota Tatong Bara meresmikan sarana dan prasarana fisik yang dikerjakan pemerintah dan masyarakat Desa Bungko, Kecamatan Kotamobagu Selatan, dalam program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat, Senin (22/1). Proyek fisik yang diresmikan itu adalah gedung PAUD,  jalan lorong, jembatan dan drainase.

Setelah diresmikan, walikota berharap agar masyarakat setempat dapat merasakan hasil pekerjaan tersebut. “Semoga fasilitas yang dibangun ini bisa bermanfaat untuk masyarakat, serta menjadikan desa ini terlihat lebih baik dan sisi infrastrukturnya,” kata walikota, dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu, walikota juga mengingatkan pemerintah Desa Bungko juga memperhatikan pertanggungjawaban atas penggunaan anggaran dana desa maupun alokasi dana desa. “Setelah pekerjaan selesai, administrasi pertanggungjawabannya harus disiapkan. Ini harus diperhatikan,” kata Tatong.

Hadir dalam peresmian itu, Ketua DPRD Ahmad Sabir, para pimpinan SKPD, camat, sangadi dan lurah serta masyarakat setempat. (advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here