Wiwik Kurnia Ditunjuk Jabat Plt Kepala BPKPD Boltim

299
Sekda Sonny Waroka menyerahkan SK Plt Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Boltim.

ZONA BOLTIM – Bupati Sam Sachrul Mamonto, secara resmi menunjuk Wiwik Kurnia, sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Penyerahan SK Plt tersebut, berlangsung di ruangan Sekretaris Daerah (Sekda) Boltim, Senin (1/11).

“Iya, tadi pak Sekda atas nama Bupati, menyerahkan SK kepada ibu Wiwik sebagai Plt Kepala BPKPD Boltim,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Boltim, Rezha Mamonto.

Lanjut Rezha mengatakan, Wiwik menggantikan pejabat sebelumnya Ayko Mentemas, yang kembali menduduki jabatan sebagai Kepala Bidang Perbendaharaan BPKPD Boltim.

“Jadi pak Ayko kembali ke jabatannya sebagai Kabid di BPKPD. Ibu Wiwik sendiri sebelumnya menjabat sebagai tenaga auditor,” jelasnya.

Sementara itu, Sekda Sonny Warokka berharap kepada Plt Kepala BPKPD yang baru untuk dapat menjalankan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

“Tugas sebagai Kepala BPKPD tidaklah muda karena berurusan dengan pengelolaan keuangan daerah, sehingga saya berharap kepada Ibu Wiwik untuk dapat menjalankan tugas ini dengan sebaik mungkin dan saling koordinasi,” tandas Sekda. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here