Wakili Wali Kota, Nayodo Resmikan Gedung Bank Mantap

426
Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan melakukan gunting pita tanda diresmikannya Kantor Bank Mandiri Taspen Cabang Kotamobagu.

ZONA KOTAMOBAGU – Mewakili Wali Kota Tatong Bara, Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan menghadiri sekaligus meresmikan Kantor Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) Cabang Kotamobagu, Selasa (9/11).

Dalam sambutannya Wawali menyampaikan, kehadiran Bank Mandiri Taspen ini sangat memberikan dampak positif bagi masyarakat Kotamobagu.

“Bank Mantap ini secara langsung sudah membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan perekonomian. Tentu saya mewakili Walikota, mengucapkan selamat dan sukses atas peresmian ini, dan semoga kedepannya, Bank Mantap semakin sukses,” ucap Nayodo.

Sementara itu, Branch Manager PT. Taspen Manado, Dadang Suhartono menambahkan, Bank Mantap ini selain ditujukan kepada masyarakat umum, juga lebih dikhususkan untuk nasabah dari kalangan ASN maupun Pensiunan PNS.

“Nantinya untuk ASN yang akan mengurus pensiun sudah tidak jauh-jaih lagi ke Manado. Semua berkas administrasi bisa langsung diurus di Bank Mandiri Taspen Cabang Kotamobagu ini,” jelas Dadang.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Agus Artawan, Kepala Distribusi Area 5, Felix Karyanto, Kacab Mandiri Taspen, Maharanni Teppi, BM Bank Mandiri Kotamobagu, Asisten 2 Setda Kotamobagu, Siti Rafiqa Bora, serta beberapa Kepala Dinas, Badan dan Camat di Lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here