Bupati Sachrul: Jangan Lupakan Sejarah, Terutama Para Pahlawan Pemekaran

432
Bupati Sam Sachrul Mamonto saat memberikan sambutan pada peringatan Hari Pahlawan di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

ZONA BOLTIM – Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto, berpesan kepada seluruh anak bangsa khususnya di Daerah Bolaang Mongondow Timur (Boltim), jangan pernah sekali-sekali melupakan sejarah. Apalagi mereka yang telah berjuang mati-matian untuk memekarkan daerah Bolaang Mongondow Raya (BMR) menjadi lima Kabupaten dan satu Kota.

Hal ini disampaikan Bupati saat memberikan sambutan pada upacara peringatan Hari Pahlawan yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Boltim, Rabu (10/11).

“Berkat perjuangan merekalah kita bisa menikmati hasilnya sekarang ini. Oleh karena itu jangan pernah melupakan para Pahlawan pejuang pemekaran. Tidak lupa ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya Saya sampaikan kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk memekarkan Daerah ini,” terang Bupati.

Bupati juga menghimbau kepada seluruh Jajaran Pemerintah Kabupaten Boltim, agar fokus pada pembangunan yang mengacu pada program Pemerintah Daerah.

“Jangan dulu berfikir yang lain, yang harus kita lakukan saat ini adalah fokus pada pembangunan di Daerah Boltim yang sama-sama kita cintai,” tandas Bupati. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here