Kapolres Kotamobagu Minta Jajaran Manfaatkan Anggaran Sebaik Mungkin

234
Kapolres Kotamobagu, AKBP Irham Halid SIK.

ZONA KOTAMOBAGU – Kepolisian Resor (Polres) Kotamobagu menggelar sosialisasi Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun anggaran 2022, sekaligus penandatanganan serta penyerahan Pakta Integritas dan Rendisgar, bertempat di Aula Bhayangkari, Selasa (4/1).

Kegiatan itu dipimpin langsung Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK, didampingi Wakapolres Kompol Rina Frillya SIK serta turut dihadiri para PJU, Kapolsek dan Kepala Seksi serta para Kaurmin dan Kanit-Kanit jajaran Polres Kotamobagu.

Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK, saat memberikan arahan kepada Para PJU dan personilnya meminta agar anggaran yang diberikan oleh negara dapat dikelola dengan baik dan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk operasional dan dapat dipertanggung jawabkan.

“Saya minta untuk kalian, tolong anggaran yang diberikan oleh negara dikelola dengan baik dan dimanfaatkan untuk operasional,” pinta Kapolres yang dikenal sangat tegas, detail, teliti namun selalu humanis kepada personilnya.

“Apa yang menjadi hak anggota berikan, semua orang butuh duit namun soliditas internal itu penunjang keberhasilan organisasi. Mari kita berbuat baik untuk organisasi ini semoga baik juga hasilnya yang akan kita dapatkan,” tambah Kapolres.

Selain itu, Kapolres turut pula mengimbau kepada Kapolsek Kotamobagu Utara sebagai Polsek baru yang tahun ini anggaran operasional mengalami penambahan.

“Untuk Polsek Kotamobagu utara sebagai Polsek yang baru, hati-hati Kapolsek Kota utara anggaran tahun ini mengalami peningkatan yang cukup besar, pedomani pengelolaannya sehingga tidak terjadi temuan,” tandasnya.

Usai memberikan arahan, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan serta penyerahan Pakta Integritas dan Rendisgar tahun anggaran 2022 kepada masing masing bagian dan satuan fungsi serta seluruh Polsek Jajaran Polres Kotamobagu. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here