Pemkot Kotamobagu Terima Hibah 1.000 Unit PJU

275
Chelsia Paputungan.

ZONA KOTAMOBAGU — Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dibawah kepemimpinan Wali Kota Tatong Bara bersama Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, dalam meningkatkan sarana prasarana (Sarpras) di Kota yang terkenal dengan Kota Jasa ini, terus membuahkan hasil.

Dimana, pada awal tahun 2022 ini, Kota Kotamobagu kembali mendapatkan hibah 1.000 (Seribu) unit Penerangan Jalan Umum (PJU) tenaga surya untuk tahap pertama.

Kepastian diterimanya bantuan PJU ini, tercermin dengan ditandatanganinya Naskah Perjanjian Hibah Daerah dengan Lembaga Pengelola Proyek Forum Budaya Dunia Heritages (LPP FBDH) Korwil Sulawesi Utara bersama Forum Komunikasi Pelaksana PJUTS di Wale Ma’zani terkait Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya, oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Ir Sande Dodo MT, yang dilaksanakan di Rumah Budaya Nusantara Wale Ma’zani Kota Tomohon, Rabu (5/1) kemarin.

“Alhamdulillah tahap pertama di tahun 2022 ini, Kota Kotamobagu akan memperoleh 1000 Unit Penerangan Jalan Umum menggunakan tenaga surya,” kata Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) Kota Kotamobagu, Chelsea Paputungan.

Lanjut Chelsea, bantuan lampu penerangan jalan ini, akan sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan lampu penerangan jalan di Kotamobagu.

“Kami berharap program ini akan segera terealisasi dan boleh berjalan dengan baik, karena lampu penerangan jalan masih sangat dibutuhkan masyarakat Kota Kotamobagu,” pungkasnya. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here