Bunda MMS Doakan SSM Sukses Bangun Boltim

418
Mantan Bupati Bolmong, Marlina Moha Siahaan bersama Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto saat diwawancarai awak media.

ZONA BOLTIM — Bunda pembaharu tanah Totabuan -Bolaang Mongondow Raya- dan juga Mantan Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Marlina Moha Siahaan (MMS), mendoakan Bupati Sam Sachrul Mamonto (SSM) sukses memimpin dan membangun Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

“Tentu bunda -sapaan akrab MMS- sebagai orang tua, doa bunda yang ikhlas sebagai ibu insyaallah Ananda Bupati Boltim sehat, selamat bersama keluarga dan seluruh jajaran teamwork-nya. Insyaallah bisa menahkodai Boltim, membawa ke arah yang lebih baik dan mensejahterakan masyarakat,” sebut MMS, saat berada di Kantor Bupati Boltim, Jumat (7/1).

“Inilah suatu cita-cita bagi bunda sebagai pelanjut pembangunan daerah. Insyaallah sukses, kita doakan bersama,” tambah MMS.

Kehadiran MMS di kantor Bupati Boltim adalah untuk memenuhi ajakan SSM usai menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD Boltim PAW. MMS datang didampingi kerabat dan keluarga dekatnya.

“Hari ini bunda sangat bersyukur kepada Allah, karena dapat datang ke sini (Boltim). Bukan diundang, tapi sebagai ibu dan ini (Bupati Boltim) anak saya, Papa Icat, ajak bunda untuk ke kantornya,” kata MMS.

MMS yang dikenal masyarakat Bolmong Raya sebagai Bunda Pembaharu itu mengutarakan kekagumannya terhadap kondisi ruang kerja Bupati Boltim yang menurutnya sangat indah.

“Bunda bangga dan sangat terkejut. View-nya begitu indah. Saat masuk di ruangan bupati, bunda terkejut luar biasa. Kenapa terkejut, karena penataannya dalam kantor itu begitu indah, punya nila-nilai artistik dan cita rasa yang tinggi. Kalau ruang kerja nyaman, maka nyaman juga seorang pemimpin bekerja untuk masyarakat,” sebut MMS.

Kondisi ruang kerja Bupati Boltim yang indah kata MMS menjadi wajah juga kewibawaan pemerintah dan masyarakat Boltim. “Tadi bunda bincang-bincang dengan bupati, bunda sampaikan ini penataannya luar biasa. Karena Bupati Boltim ini orang seni, bunda bisa merasakannya karena saya juga orang seni,” kata MMS. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here