Klinik Mata Totabuan Bekerja Sama dengan BPJS Kesehatan, Melayani Pemeriksaan Mata Gratis dan Pemberian Obat Gratis

351

KOTAMOBAGU – Sejak berdiri, Klinik Mata Totabuan sudah menarik banyak minat masyarakat di Bolaang Mongondow Raya, dikarenakan komitmen pelayanan yang sangat baik dan professional.

Tidak heran seiring waktu berjalan pasien yang memeriksakan mata serta melakukan pengobatan mata, bertambah dari tahun ke tahun.

Bekerja sama dengan BPJS Kesehatan, sebuah kemudahan untuk masyarakat bisa berobat di Klinik Mata Totabuan, Pelayanannya berupa:

– Pemeriksaan mata
– Refraksi / tajam penglihatan
– Operasi katarak dengan teknik phaecoemulsifikasi tanpa jahitan dan rasa sakit
– Operasi PTERYGIUM / boboca
– YAN LASER CAPSULUTOMY
– Rekonstruksi kelopak mata: BLEFAROPLASTI, REPAIR ENTROPION, dan RAPAIR EKTROPION

Semua Pemeriksaan Gratis bila menggunakan BPJS Kesehatan Mandiri, JKN, dan KIS, Sampai Pemberian Obat-obatan Gratis yang telah tertanggung oleh BPJS Kesehatan, Alurnya pun cukup mudah, hanya membawa Rujukan Dari Dokter Keluarga atau Puskesmas.

Selain menerima Pasien BPJS Kesehatan, Klinik Mata Totabuan membuka Pelayanan untuk Pasien Umum. Pelayanan yang maksimal ini, di topang dengan ketersedian Dokter yang Berpengalaman dan Professional, berikut Dokter Spesialis Mata dengan keahlian khusus Katarak, dan Tumor Rekonstruksi yang melakukan Pelayanan:

– dr. Weny Gaib, Sp.M
– dr. Efran Dilapanga, Sp.M
– dr. Freily Akay, Sp.M
– dr. Rilya D. Manopo, Sp.M
– dr. Deisy Ciuyanto, Sp.M

Semua pelayanan yang maksimal tidak terlepas dari dukungan fasilitas alat-alat kesehatan yang canggih yang di miliki Klinik Mata Totabuan didatangkan dari Negara Jerman, Jepang, dan Amerika, harganya juga tidak tanggung-tanggung hingga mencapai Miliaran Rupiah.

Sebuah kebanggan tersendiri untuk kita, Pemilik Klinik Mata Totabuan adalah putra asli daerah Bolaang Mongondow Raya, dr. Weny Gaib, Sp.M.

Dalam wawancara Dokter Weny sapaan akrab, menyampaikan pihaknya berkomitmen dengan Pemerintah dan masyarakat untuk membangun pelayanan kesehatan mata di Bolaang Mongondow Raya. “Penyajian tenaga Dokter yang Berpengalaman dan Professional serta di dukung dengan alat-alat yang canggih menjadi modal dasar untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat,” ucap dr Weny.

Klinik Mata Totabuan telah membuka beberapa cabang di luar daerah Sulawesi Utara dan mendapat sambutan yang baik dari pemerintah dan masyarakat setempat.
Kotak Person Pelayanan Klinik Mata Totabuan; 0852 5684 8483.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here