Selasa Besok, Pemkab Boltim Gelar Sosialisasi SIRUP Tahun Anggaran 2022

324
Kepala Dinas Kominfo Boltim, Khaeruddin Mamonto.

ZONA BOLTIM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim akan melaksanakan kegiatan sosialisasi Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP) tahun anggaran 2022.

Kegiatan tersebut akan digelar di Hotel Sutanraja Kotamobagu, Selasa (22/2) besok.

Adapun sosialisasi ini sebagai tindak lanjut amanat peraturan presiden nomor 16 tahun 2018, tentang dengan Pengadaan Barang dan Jasa. Kemudian Instruksi Presiden tentang percepatan pelaksanaan barang/jasa pemerintah dalam rangka penyelesaian RUP tahun anggaran berikutnya sebelum berakhirnya tahun anggaran berjalan secara transparan, cermat dan akuntabel sesuai peraturan Perundang-Undangan.

Kepala Dinas Kominfo (Diskominfo) Boltim, Khaeruddin Mamonto mengatakan, kegiatan ini difasilitasi oleh bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Boltim.

“Kegiatan Sosialiasi SIRUP ini akan dilaksanakan pada besok hari mulai pukul 08.30 Wita,” kata Khaeruddin, Senin (21/1).

Dikatakannya, mengingat pentingnya kegiatan sosialisasi SIRUP tersebut, maka diharapkan kehadiran pihak-pihak terkait dalam hal ini satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

“Program kegiatan pengadaan barang dan jasa berada di satuan kerja, sehingga sosialisasi ini wajib di hadiri oleh satuan kerja selaku pemilik program,” tutupnya. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here