Bupati Sachrul Hadiri Pisah Sambut Kajari Kotamobagu

277
Bupati Sam Sachrul Mamonto (kiri, kemeja putih) foto bersama dengan Kajari Kotamobagu yang baru dan lama bersama kepala daerah di BMR.

ZONA BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto S.Sos M.Si, menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kotamobagu dari pejabat lama Hadiyanto SH, ke Pejabat baru Elwin Agustian Khahar SH MH, di Hotel Sutanraja Kotamobagu, Rabu (16/3) malam.

Dalam kesempatan tersebut bupati menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kajari Kotamobagu yang baru dan berterima kasih serta memberi apresiasi kepada Kajari lama.

Bupati Sachrul mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi semua dedikasi dan tugas yang telah dikerjakan oleh pejabat Kajari lama yakni Hadiyanto, SH.

“Kepada pejabat lama Kajari Kotamobagu bapak Hadianto SH, ada banyak kenangan dengan bapak Kajari selama bertugas di sini, terima kasih atas hubungan kekeluargaan yang telah terjalin. Banyak selamat dan semoga sukses di tempat tugas yang baru,” ujar bupati.

Bupati Sachrul juga menyampaikan harapannya untuk Kejari yang baru, yakni bapak Elwin Agustian Khahar, SH, MH.

“Kami mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di tanah Totabuan, kami menyampaikan selamat datang dengan sapaan adat Bolaang Mongondow, dega niondon,” ucap Sachrul.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut seluruh Kepala Daerah se Bolaang Mongondow Raya, Forkopimda, DPRD se Bolmong Raya serta para tamu undangan dari berbagai unsur. (Advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here