Lantik 21 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Pesan Bupati Boltim

354

ZONA BOLTIM — Bupati Sam Sachrul Mamonto, melantik 21 pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji/jabatan digelar di Lantai III Kantor Bupati, Selasa (22/3) malam.

Turut hadir dalam pelantikan, Sekretaris Daerah (Sekda) Sonny Waroka, Anggota DPRD Boltim, Anggota DPRD Manado, Anggota DPRD Kotamobagu, para asisten serta Pimpinan SKPD di lingkup Pemkab Boltim.

Bupati Sachrul dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik dan dapat menjalankan amanah serta bekerja dengan baik.

“Kalian telah berikrar dan bersumpah pada diri dan pada Tuhan, untuk berkomitmen menjalankan semua tugas jabatan dan tanggung jawab,” ucap bupati.

Lanjut bupati mengatakan, semua manusia akan diuji oleh Tuhan yang maha kuasa karena jabatan ini hanya bersifat sementara.

“Maka harus bersabar dan bersyukur menjalankan semua tangung jawab. Ada oknum-oknum ASN yang mentalnya Bobrok, itu mental tidak baik, mencoba menebar kebencian perpecahan provokasi bikin gaduh. Harusnya kalian menunjukan perilaku yang baik, sopan santun, dan melayani. Jaga marwah ASN, Disiplin Profesionalisme dan Loyalitas, jangan berkecil hati, atau menyalahkan kami Bupati dan wakil Bupati, jika tidak dapat posisi jabatan, tapi lihat kinerja kalian perilaku kalian, apa sudah baik dan layak di posisi itu,” tegas Bupati.

Bupati juga menegaskan, kenapa dirinya harus mendidik para pegawai negeri sipil, karena sebagai pembina kalian ASN, bertugas meluruskan mental kalian yang bengkok, sifat kalian yang tidak baik.

“Terakhir saya ucapkan selamat, dan emban amanah ini dengan sebaik-baiknya, buat bangga saya dan pak Wabup akan kinerja kalian,” tandas bupati.

Berikut nama-nama pejabat yang dilantik:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here