Bupati Sachrul dan Ketua TP PKK Serahkan Bantuan bagi Korban Banjir Motongkad

334
Bupati Sam Sachrul Mamonto bersama Ketu TP PKK Seska Ervina Budiman menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Desa Motongkad Utara.

ZONA BOLTIM – Bupati Sam Sachrul Mamonto bersama Ketua TP PKK Kabupaten Boltim Seska Ervina Budiman, meninjau lokasi terjadinya musibah bencana banjir di Desa Motongkad Utara, Kecamatan Motongkad, Senin (4/4).

Bupati bersama istri juga menyerahkan bantuan sembako dan keperluan lainnya yang dibutuhkan oleh warga yang terdampak bencana banjir yang terjadi pada Minggu (3/4) kemarin.

Dalam kunjungannya itu, bupati juga mengunjungi korban banjir sekaligus mendengarkan keluh kesah korban yang terdampak banjir di Desa Motongkad Utara.

“Kami selaku pemerintah daerah sangat prihatin atas musibah banjir yang melanda saudara-saudara kita di Motongkad. Ini adalah musibah, untuk itu kita harus sabar dan ikhlas menghadapi ujian dari Allah SWT ini,” ujar Bupati.

Dalam peninjauan tersebut, Bupati Sachrul didampingi Kapolres Boltim AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara SIK, Perwira Penghubung Kodim 1303 Bolmong Mayor Inf Joppy Adri Tijow, Sekretaris Daerah (Sekda) DR Ir Sonny Warokka, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Kepala Dinas Sosial (Dinsos). (Advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here