Bupati Boltim Lantik 3 Pengawas SD dan 18 Kepsek, Ini Nama-namanya

262

ZONA BOLTIM – Sebanyak 21 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilantik dalam jabatan fungsional Pengawas Sekolah dan Kepala Sekolah (Kepsek) pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

21 ASN ini diambil sumpah dan dilantik langsung oleh Bupati Sam Sachrul Mamonto S.Sos M.Si, di Aula lantai III Kantor Bupati Boltim, Senin (27/6) malam. 21 ASN yang dilantik tersebut, masing-masing; 3 pengawas sekolah dasar dan 18 kepala sekolah SMP dan SD.

Bupati Sachrul dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para Kepala Sekolah yang baru saja dilantik.

“Saya berharap kepada kepala sekolah yang baru dilantik agar menjunjung tinggi Trimatra Pengabdian ASN yakni Loyalitas, Disiplin, dan Profesional,” ujarnya.

Bupati juga menitipkan pesan kepada semua Kepala Sekolah yang baru dilantik agar tidak berbuat kasar kepada anak didik atau siswa siswi di sekolah.

“Jangan ada yang berbuat kasar kepada anak didik baik menampar atau memukul siswa siswi di sekolah,” katanya.

“Ketika ada salah satu murid tidak bisa di bina, maka baiknya laporkan kepada orang tuanya, jangan langsung membuat tindakan kekerasan, yang akhirnya bapak ibu Kepala Sekolah akan berhadapan dengan hukum,” sambung bupati. (*/guf)

Berikut Nama-nama Pengawas dan Kepala Sekolah yang Dilantik:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here