Pimpin Apel Kerja Bersama ASN di Kecamatan Kotabunan, Ini Pesan Bupati Sachrul

228
Bupati Sam Sachrul Mamonto memberikan sambutan pada Apel Kerja Bersama ASN di Kecamatan Kotabunan.

ZONA BOLTIM – Bupati Sam Sachrul Mamonto, S.Sos M.Si, memimpin apel kerja bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), bertempat di lapangan olahraga, Desa Buyat, Kecamatan Kotabunan, Senin (7/11/2022).

Bupati dalam sambutannya menyampaikan bahwa apel kerja kali ini digelar di Kecamatan Kotabunan untuk terus menjalin silaturahmi serta memantau kinerja ASN Pemkab Boltim yang berada di wilayah Kecamatan Kotabunan.

“Apel kerja kali ini saya gelar di Kecamatan Kotabunan tepatnya di Buyat. Selain untuk memperkuat silaturahmi dengan seluruh jajaran Pemkab Boltim di setiap wilayah, agar supaya saya bisa memantau kinerja ASN yang ada di sini,” ucap Sachrul.

Sachrul juga kembali mengingatkan bahwa sebagai ASN harus selalu mengedepankan sikap profesionalitas dalam bekerja.

“Terutama terkait kedisiplinan dan pelayanan kepada masyarakat, sebab tugas dan tanggung jawab kepada masyarakat adalah hal yang harus selalu menjadi prioritas,” pungkasnya.

Hadir dalam apel tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Sonny Warokka, para Asisten, Pimpinan SKPD, camat serta sangadi dan perangkat desa. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here