Konni Balamba Mantapkan Diri Maju Calon Ketua PWI Kotamobagu 

264
Konni Balamba.

ZONA KOTAMOBAGU – Salah satu Jurnalis senior Kota Kotamobagu Konni Balamba, memantapkan diri untuk ikut serta mencalonkan sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Kotamobagu pada ajang Konferensi cabang (Konfercab) PWI yang rencananya akan dilaksanakan Kamis (17/11/2022) besok.

“Insyaallah saya akan maju pada pemilihan ketua PWI Kota Kotamobagu yang akan digelar di Aula Dinas Kominfo Kotamobagu Kamis besok,” ucap Koni.

Pemimpin Redaksi Totabuan.News itu mengatakan, keinginannya untuk maju sebagai calon Ketua PWI Kotamobagu, karena keterpanggilan untuk ikut membesarkan organisasi ini.
Selain itu kata dia, besarnya dorongan dari teman teman jurnalis serta arahan daeri para senior, semakin menambah kepercayaan dirinya.

“Alhamdulillah berkat dukungan dari teman-teman seprofesi dan saran dari para senior, saya akhirnya membulatkan tekad untuk maju sebagai calon Ketua PWI periode 2022- 2025,” ujar dia.

Di akhir wawancara, Koni meminta doa restu dari seluruh wartawan yang bertugas di Kota Kotamobagu agar niatnya yang tulus ini berjalan mulus.

“Mohon doa restu dari seluruh kawan kawan Jurnalis yang bertugas di Kotamobagu, doakan semoga niat saya yang tulus ini membuahkan hasil terbaik untuk konfercab besok,” pungkasnya.

Diketahui selain Koni Balamba, terinformasi ada juga beberapa nama yang akan maju pada konfercab PWI Kotamobagu, salah satunya adalah wartawan senior yang juga pimpinan redaksi media siber BeritaTotabuan.com Junaidi Amra. Junaidi Amra sendiri tercatat sebagai Sekretaris PWI kota Kotamobagu periode 2020 – 2022. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here