Wali Kota Tatong Bara Hadiri Halal Bi Halal di Desa Bilalang Satu

148
Wali Kota Tatong Bara bersama pemerintah dan masyarakat desa Bilalang I.

ZONA KOTAMOBAGU —Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, menghadiri acara Halal Bi Halal yang dilaksanakan Pemerintah Desa dan Masyarakat Desa Bilalang Satu, Kecamatan Kotamobagu Utara, Minggu (30/4/2023).

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah kepada seluruh Masyarakat Desa Bilalang Satu.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan batin. Semoga seluruh Amal Ibadah kita diterima Allah SWT,” ucap Wali Kota.

Wali Kota pada kesempatan tersebut, juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh masyarakat yang terus memberikan dukungan sehingga pemerintah daerah dan masyarakat Kota Kotamobagu dapat meraih berbagai capaian dan prestasi yang sangat membanggakan, baik di tingkat Provinsi Sulawesi Utara maupun tingkat Nasional.

“Alhamdulillah, banyak yang sudah kita capai, penghargaan dari Pemerintah Provinsi maupun Nasional, termasuk yang terakhir adalah diraihnya penghargaan perencanaan pembangunan daerah dan penghargaan Sanitasi. Ini semua tentunya dicapai karena adanya dukungan seluruh masyarakat,” ujar Wali Kota.

Kegiatan tersebut juga dihadiri mantan Bupati Bolaang Mongondow yang juga staf khusus Wali Kota Kotamobagu, Marlina Moha Siahaan, Mantan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Jainuddin Damopolii, Mantan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Anakia Mokoginta, Ketua TP PKK Kota Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta, Anggota DPRD Kotamobagu, Novy Reggie Manoppo dan Adrianus Mokoginta, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, Camat Kotamobagu Utara, Muhammad Djunaidi Edo Mopobela, Sangadi Desa Bilalang Satu, Badaria Mokoginta, Ketua dan Anggota BPD Bilalang Satu, Ketua KNPI Kota Kotamobagu, Shandry Anugrah Hasanuddin Mokoginta, para tokoh masyarakat dan masyarakat Desa Bilalang Satu. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here